TENTANG WARDAH SCHOLARSHIP

Wardah, sebuah brand kecantikan yang berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation. Perusahaan yang dirikan oleh seorang perempuan bernama Nurhayati Subakat pada tahun 1985 lalu. Perusahaan ini memiliki visi untuk memberikan kebermanfaatan dengan salah satu misi yaitu mendukung kemajuan pendidikan bangsa. Salah satu program yang dijalankan untuk mewujudkan misi tersebut adalah program beasiswa yang sudah konsisten dilakukan selama bertahun-tahun.

Dalam momentum Wardah 25 tahun, diluncurkan satu jenis program beasiswa baru dengan nama “Wardah Scholarship Program”. Wardah Scholarship Program merupakan program pemberian beasiswa hingga lulus untuk mahasiswi yang berprestasi dan/atau berasal dari keluarga kurang mampu. Melalui Wardah Scholarship Program, Wardah ingin mendorong perempuan di Indonesia untuk terus semangat dalam melanjutkan cita-cita. 

Program utama yang didapatkan di dalam Wardah Scholarship Program adalah beasiswa reguler yang akan diberikan setiap bulannya hingga lulus, program pengembangan diri untuk membantu mempersiapkan penerima beasiswa untuk siap menghadapi dunia, serta program kerelawanan yang bertujuan untuk melatih kepedulian penerima beasiswa terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi di sekitarnya. Dengan program-program ini diharapkan para penerima beasiswa dapat tumbuh menjadi seorang pemimpin yang memiliki karakter kuat dan kepedulian yang tinggi.