FAQs

Beasiswa reguler senilai Rp 750.000,-/bulan yang akan diberikan setiap semesternya hingga lulus (Maksimal semester 8), Program Pengembangan Diri, Volunteering Program bersama Wardah Inspiring Movement.

Mahasiswi S1/D4 dari 30 PTN yang sudah menjadi mitra dan memenuhi persyaratan pendaftaran.

Khusus D4 hanya berlaku untuk mahasiswi yang berasal dari Politeknik yang sudah menjadi mitra. 

Tidak. Beasiswa ini diperuntukan untuk mahasiswi yang belum menerima beasiswa dari lembaga mana pun.

Mohon maaf. Untuk saat ini yang bisa mendaftar hanya mahasiswi Semester 3. Sampai jumpa di periode beasiswa selanjutnya ya :)

Registrasi online dan pengumpulan berkas, seleksi tahap 1 (Seleksi online dan berkas). Seleksi tahap 2 (Wawancara), Verifikasi data, Pengumuman penerima beasiswa.

Selengkapnya kunjungi link ini.

Langkah selanjutnya adalah cek email untuk mengetahui nomor registrasi dan password. Untuk selanjutnya kunjungi link yang tertera dalam email dan upload seluruh dokumen yang dibutuhkan pada link tersebut. 

Jika kamu belum menerima email setelah melakukan registrasi, silahkan cek spam di email.

Kamu dapat mengajukan pertanyaan melalui email di inspiringmovement@wardahbeauty.com 

Prioritas utama adalah mahasiswi kurang mampu namun tidak menutup kemungkinan bagi kamu yang merupakan mahasiswi berprestasi juga bisa ikut mendaftarkan dirimu. 

Mohon maaf sekali, beasiswa masih diperuntukan untuk 30 PTN yang sudah bermitra. Semoga di periode selanjutnya universitas kamu bisa bermitra dengan kami 

Seluruh informasi akan disampaikan melalui Website Wardah Scholarship Program di scholarship.wardahbeauty.com

Daftar universitas mitra dapat dilihat DISINI. Jika universitas kamu masuk di dalam list namun saat mengisi form pendaftaran tidak ada pilihannya, itu berarti universitas kamu belum memasuki jadwal registrasi online. Untuk melihat jadwal registrasi masing-masing universitas, kunjungi halaman Pendaftaran

Jika sebelumnya kamu pernah mendaftar melalui mitra pengelola beasiswa Kami (Yayasan Karya Salemba Empat), kamu tidak dapat melakukan pendaftaran kembali karena data sudah tersimpan sebelumnya. Jangan khawatir, apabila kamu memenuhi semua persyaratan, KSE akan memberikan rekomendasi agar nama kamu dapat didaftarkan kembali di beasiswa ini.

Untuk syarat KTM tidak dapat digantikan dengan dokumen lain karena dibutuhkan untuk memudahkan verifikasi dokumen. 

Apabila KTM hilang, sebaiknya membuat surat keterangan kehilangan dari kepolisian dan di upload, hal ini berlaku utk KTP juga.

- Tidak ada, jadi sesuai format dari PTN or Fakultas masing-masing.  Diperbolehkan TTD digital asal surat menggunakan kop kampus/fakultas dan cap kemahasiswaan or PTN

- Surat aktif kuliah dan rekomendasi berbeda. Kamu dapat menghubungi pihak fakultas atau universitas untuk meminta surat rekomendasi.

- Surat rekomendasi kampus tetap kami perlukan, sehingga dapat disusulkan. Untuk sementara boleh surat keterangan aktif kuliah.

Kamu dapat mengikuti jadwal untuk All PTN ya. Pada 31 Oktober - 3 November 2020. 

Dapat membuat surat keterangan bermaterai 6000 disertai penjelasan tentang berapa penghasilan kira-kira bulanan dan di TTD dari RT dan RW (di cap basah ya)

Kamu dapat membuat surat keterangan bermaterai yg di TTD oleh orang tua diatas materai 6000. Jika ada, disertai surat keterangan dari perusahaan terdahulu yang menyatakan karena dampak Covid-19. 

- Sertakan bukti pembelian token selama satu bulan 

- Boleh jika besarannya mendekati dari rata-rata pemakaian per bulan.

Jika ada akan lebih baik, namun jika tidak memungkinkan boleh hasil screen shoot atau download dari sistem online kampus masing-masing. 
 

Surat rekomendasi dari Kaprodi diperbolehkan